rangka honda garansi 5 tahun

Wuling Berikan Bantuan Kepada Muhammadiyah Covid-19 Command Center

Salurkan 25.000 masker non medis dalam inisiatif #BersamaWulingLawanCorona

Otojatim.com – Sebagai bentuk sinergi bersama guna memerangi penyebaran virus corona di Tanah Air, Wuling Motors kembali menggelar kegiatan kepedulian sosial yang bertajuk Ramadhan Care 2021 dengan menyerahkan bantuan berupa 25.000 masker non medis kepada Muhammadiyah Covid-19 Command Center pada Jumat lalu (7/5) di Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) PP Muhammadiyah, Jakarta Pusat.

wuling muhammadiyah command center

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors kepada Dr. Emma Rachmawati, Wakil Ketua Muhammadiyah Covid-19 Command Center.

“Kami mengapresiasi Muhammadiyah Covid-19 Command Center dalam memberikan penanganan dalam pandemi ini kepada masyarakat. Bantuan yang kami berikan ini merupakan wujud nyata kepedulian dan komitmen Wuling di Tanah Air serta didorong oleh semangat ‘Drive For A Better Life’. Kami berharap donasi ini dapat membantu Muhammadiyah Covid-19 Command Center untuk terus melayani di tengah pandemi dan bersama kita lawan Covid-19,” tutur Taufik S. Arief.

Baca: Wuling Donasikan 25.000 Masker Kepada Satgas NU Peduli Covid-19

Di bulan puasa tahun ini, Wuling mengambil langkah untuk turut membantu Muhammadiyah Covid-19 Command Center dalam melawan penyebaran Covid-19 serta turut menjaga kesehatan dan keselamatan segala pihak yang terlibat dengan mendonasikan 25.000 masker non medis.

Selanjutnya, Muhammadiyah Covid-19 Command Center akan mendistribusikan bantuan tersebut kepada jaringannya di berbagai wilayah di Indonesia.

Wakil ketua MCCC PP Muhammadiyah, Dr. Emma Rachmawati menyambut positif inisiatif Wuling melalui kegiatan donasi ini. Menurutnya bantuan ini dapat membantu program MCCC dalam pencegahan COVID-19 dan percepatan cakupan vaksinasi COVID-19.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Wuling yang turut berperan serta dalam upaya kami untuk menangani pandemi yang masih berlangsung ini. Besar harapan kami, bantuan yang diberikan ini dapat membawa manfaat, baik bagi Muhammadiyah Covid-19 Command Center maupun penerima bantuan”.

Dr. Emma juga manambahkan bahwa di tengah pandemi ini, Muhammadiyah tetap melaksanakan berbagai program kesehatan lain yang terkait dengan program prioritas kesehatan secara nasional seperti pencegahan dan pengobatan TB, pencegahan stunting, serta program promosi kesehatan di RS dan di Pesantren.

“Kami terbuka untuk bekerjasama dengan Wuling dan mengajak seluruh masyarakat untuk berperan dalam membangun kehidupan yg lebih baik bagi bangsa ini. Mari bersinergi Bersama Muhammadiyah dan seluruh jaringannya di akar rumput” tegasnya.

“Kami akan terus berupaya untuk menjalin kerja sama dengan berbagai pihak dalam inisiatif #BersamaWulingLawanCorona. Kami yakin bahwa pandemi ini dapat segera teratasi dengan saling membantu sehingga bersama kita dapat melangkah menuju kehidupan yang lebih baik,” imbuh Taufik S. Arief.

Sebagai tambahan informasi, #BersamaWulingLawanCorona merupakan campaign yang digagas oleh Wuling sejak bulan April 2020 untuk melawan pandemi Covid-19 di Indonesia. Beragam kegiatan telah dijalankan dalam inisiatif ini dengan berkolaborasi bersama sejumlah pihak, mulai dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Rumah Zakat, Bali United, serta komunitas resmi Wuling yang terdiri dari Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), dan Wuling Almaz Indonesia (WALI).(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha gear