rangka honda garansi 5 tahun

Wuling Donasikan 25.000 Masker Kepada Satgas NU Peduli Covid-19

Wujud komitmen #Bersamawulinglawancorona untuk terus mencegah penyebaran Covid-19


Otojatim.comWuling Motors kembali memperkuat komitmennya untuk melawan Covid-19 di Indonesia melalui kegiatan kepedulian sosial yang digelar dalam rangkaian Ramadhan Care 2021 dengan menyalurkan sebanyak 25.000 masker non medis kepada Satuan Tugas (Satgas) NU Peduli Covid-19 pada Jumat lalu (7/5).
wuling NU peduli covid
[Ki-Ka] Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors, Harry Kamora selaku Sales Director Wuling Motors, dr H. M. Makky Zamzami, MARS selaku Ketua Satuan Tugas NU Peduli Covid-19, dan Saifullah Misyar, M.Si selaku Koordinator Bidang Media dan Relawan Satuan Tugas NU Peduli Covid-19

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors kepada Ketua Satuan Tugas NU Peduli Covid-19, dr H. M. Makky Zamzami, MARS, di Gedung PBNU, Jakarta Pusat.

“Kami menyadari bahwa sangat penting untuk saling bergandeng tangan dalam melawan pandemi Covid-19 di Tanah Air. Maka dari itu, sebagai wujud kepedulian bersama, kami mengambil langkah di bulan yang penuh berkah ini untuk berbagi kepada Satgas NU Peduli Covid-19 dengan mendonasikan masker non medis. Kami berharap bantuan ini mampu mendukung pencegahan penyebaran Covid-19, sehingga Indonesia dapat segera pulih dari pandemi ini,” ujar Taufik S. Arief.

Baca: Wuling Berikan Bantuan Kepada Muhammadiyah Covid-19 Command Center

Pada kesempatan kali ini, Wuling berinisiatif membantu Satgas NU Peduli Covid-19 dalam melawan penyebaran Covid-19 serta turut menjaga kesehatan dan keselamatan segala pihak yang terlibat dengan mendonasikan 25.000 masker non medis.

Selanjutnya, Satgas NU Peduli Covid-19 akan mendistribusikan bantuan tersebut kepada sejumlah posko wilayah dan cabang NU Peduli COVID-19 daerah.

Langkah Wuling melalui donasi masker kepada Satgas NU Peduli Covid-19 disambut hangat oleh Ketua Satuan Tugas NU Peduli Covid-19, dr H. M. Makky Zamzami, MARS. “Kami berterima kasih atas langkah Wuling yang telah membantu upaya kami dalam melawan Covid-19. Semoga seluruh donasi ini bisa menjadi berkah bagi semua pihak dan menginspirasi untuk saling bahu membahu dalam melawan pandemi Covid-19 di Indonesia.”

“Wuling terus berupaya untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam inisiatif yang bertajuk #BersamaWulingLawanCorona. Dengan saling mendukung, kami yakin pandemi ini dapat teratasi dan kita bersama pun dapat bangkit menyongsong kehidupan yang lebih baik,” tambah Taufik S. Arief.

Sebagai tambahan informasi, #BersamaWulingLawanCorona merupakan campaign yang digagas oleh Wuling sejak bulan April 2020 untuk melawan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Beragam kegiatan telah dijalankan dalam inisiatif ini dengan berkolaborasi bersama sejumlah pihak, mulai dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Rumah Zakat, Bali United, serta komunitas resmi Wuling yang terdiri dari Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), dan Wuling Almaz Indonesia (WALI).(*)

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha gear