Aplikasi MyWuling+ Pegang Kendali IoV di Almaz RS

aplikasi mywuling+

Otojatim.com – Pada peluncuran SUV Flagship Almaz RS yang dilakukan Wuling Motors secara hybrid hari ini, Wuling juga mengumumkan pembaruan aplikasi MyWuling+. Langkah ini diambil untuk mendukung fasilitas Internet of Vehicle (IoV) dalam inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang ada di Almaz RS. Berbagai pembaruan lain juga tersedia dalam aplikasi ini dan bisa dinikmati oleh semua pengguna.

“Seiring dengan kehadiran Almaz RS di Tanah Air, kami melakukan pembaruan untuk MyWuling+. Pada awal kehadirannya di tahun 2019 lalu, aplikasi ini dihadirkan dalam rangka menghubungkan layanan Wuling dengan pelanggan dan kini kami menambahnya dengan menu IoV dan juga tampilan antar muka yang lebih modern,” ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Menu IoV pada MyWuling+ memungkinkan pengguna menghubungkan kendaraan mereka dengan smartphone. Pengguna dapat mengecek status bahan bakar dan jarak tempuh tersisa melalui ponsel serta mengakses fitur-fitur seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning, dan Geo-fencing Security melalui aplikasi ini. Namun, fasilitas ini hanya bisa dioperasikan untuk Wuling Almaz RS.

Pembaruan terbaru pada MyWuling+ mencakup peningkatan visual dan fungsional. Secara visual, aplikasi ini kini didominasi warna putih untuk tampilan yang lebih bersih dan jelas, memudahkan pengguna dalam melihat ikon-ikon aplikasi. Aksen merah yang kuat sebagai identitas Wuling juga menambah daya tarik tampilan.

Komitmen Wuling kepada pelanggan setianya diwujudkan melalui pembaruan MyWuling+ dengan penambahan fitur khusus untuk komunitas resmi pengguna produk Wuling. Pembaruan ini mencakup laman Wuling Official Community Exclusive Page, galeri kegiatan, dan daftar anggota komunitas. Aplikasi ini juga semakin interaktif dengan komunitas-komunitas resmi melalui special activities, undangan kegiatan, point reward, dan program-program menarik lainnya.

Layanan pelanggan baik untuk penjualan maupun purna jual tetap tersedia pada versi pembaruan ini. Menu lainnya mencakup akses Customer Service secara online, bertanya langsung kepada teknisi profesional, melakukan Booking Service dan test drive, serta panggilan Emergency Service 24 jam.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi