rangka honda garansi 5 tahun

Wuling Air Ev dan Alvez Raih Penghargaan di IIMS 2023

  • Wuling memboyong 3 penghargaan di IIMS 2023. Diantaranya Most Affordable Crossover untuk Wuling Alvez, Best Electric City Car untuk Wuling Air ev, dan Best Booth Car 500-1000 sqm.

Jakarta, Otojatim.com – Selain capai 1.237 surat pemesanan kendaraan (SPK) selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Wuling Motors (Wuling) juga berhasil menyabet beragam penghargaan. 


Pada acara Closing Ceremony IIMS (27/2), Daswar Marpaung, selaku President Director PT Dyandra Promosindo, menyerahkan secara langsung tiga penghargaan untuk Wuling. Diantaranya Most Affordable Crossover untuk Wuling Alvez, Best Electric City Car untuk Wuling Air ev, dan Best Booth Car 500-1000 sqm.


Tak hanya itu, Deleika Sadya Ayasha, salah satu usher yang bertugas di booth Wuling juga mendapatkan gelar Miss IIMS 2023. Ia berhasil mengalahkan 60 peserta lain dari berbagai brand peserta IIMS.

“Kami berterima kasih atas sederet penghargaan yang diberikan kepada Wuling di IIMS 2023. Kami senang lini produk kami mendapat sambutan hangat di IIMS tahun ini, terutama Alvez yang sukses meraih predikat Most Affordable Crossover dan Air ev yang diberikan gelar Best Electric City Car. Lewat pencapaian ini, kami semakin terdorong untuk terus mewujudkan komitmen dalam menghadirkan inovasi dan menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” kata Brian Gomgom, Public Relations Manager Wuling Motors.


Booth Wuling yang berlokasi di Hall D, JIExpo Kemayoran, mendapat gelar booth mobil terbaik dengan luas 500-1.000 m². Hal ini berkat tampilannya yang futuristik dengan nuansa terang berkonsep ‘Experience All At Once’.


Ada sepuluh unit produk Wuling yang dipamerkan, yakni tujuh unit dari berbagai segmen, seperti New Energy Vehicle, SUV, MPV, hingga kendaraan komersial. Serta tiga special display unit meliputi dua Air ev modifikasi dan kolaborasi Formo Max bersama dengan Kopi Nako.

Penghargaan kedua, yakni compact SUV terbaru dari Wuling, Alvez ‘Style & Innovation in One SUV’ menjadi Most Affordable Crossover. Mobil ini memadukan desain eksterior stylish, interior modern, serta inovasi teknologi berkendara, dalam satu produk. Ada tiga varian dan lima pilihan warna yang ditawarkan. Harganya pun kompetitif, mulai dari Rp209.000.000 hingga Rp295.000.000 (OTR Jakarta).


Si imut Wuling Air ev ‘Drive For A Green Life’ juga membawa pulang penghargaan sebagai Best Electric City Car atau mobil listrik untuk perkotaan terbaik. Ini karena ukuran bodinya yang compact sehingga bisa bergerak bebas menembus rintangan perkotaan, layaknya udara yang dapat bergerak bebas. Selain itu, mobil ramah lingkungan ini juga menawarkan kemudahan pengisian daya di rumah, didukung inovasi berkendara, serta biaya kepemilikannya yang ekonomis.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha gear