rangka honda garansi 5 tahun

Inilah Deretan Fitur Canggih Almaz RS EX, Cocok Bagi Mobilitas Modern

  • Almaz RS EX yang merupakan variasi dari Almaz RS membawa sejumlah inovasi canggih nan modern yang dapat diandalakan dalam mobilitas modern. Smart SUV ini dibanderol seharga Rp 364.100.000 (Jakarta Special Price).

Jakarta, Otojatim.com – Almaz RS EX, mobil SUV dari Wuling Motors (Wuling) dibekali beragam inovasi canggih yang siap mendukung mobilitas modern para penggunanya. Anggota keluarga The First Leading Intelligent Digital Car ini disempurnakan dengan kehadiran Advanced Driver Assistance System (ADAS), Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling remote control app, serta beragam fitur berkendara lainnya. Almaz RS EX dibanderol seharga Rp 364.100.000 (Jakarta Special Price).


“Almaz RS EX memang diperuntukkan bagi konsumen yang mendambakan smart SUV dengan fitur canggih yang dapat diandalkan dalam beragam situasi mobilitas. Wuling menawarkan harga spesial untuk lini produk yang tergabung dalam flagship SUV ini. Info lebih lanjut bisa didapatkan di jaringan dealer resmi Wuling atau website Wuling.id,” kata Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Fitur ADAS yang disematkan dalam Almaz RS EX didukung oleh beberapa kategori fungsi, diantaranya Adaptive Cruise yang terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC) dan Bend Cruise Assistance (BCA). Kemudian, kategori Safe Distance Braking Assistance yang terbagi menjadi Safe Distance Warning (SDW), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB) dan yang terakhir ialah Intelligent Hydraulic Braking Assist (IHBA).


Wuling remote control pada Almaz RS EX dapat diintregrasikan dengan aplikasi MyWuling+. Adanya fasilitas Internet of Vehicle (IoV) memungkinkan pengguna mengendalikan kendaraan melalui smartphone. Beberapa perintah yang dapat dioperasikan melalui Internet of Vehicle antara lain: membuka tutup jendela, memanaskan mesin, menyejukkan kabin, mengetahui lokasi mobil, dan geo fencing.


Fiyur lain yang tak kalah modern adalah perintah suara satu-satunya yang berbahasa Indonesia atau WIND (Wuling Indonesian Command). Pengguna jadi lebih mudah melakukan pengoperasian berbagai fitur hanya dengan mengucapkan perintah dalam bahasa Indonesia. Seperti mengatur AC, membuka/ menutup jendela, memutar musik, membuka panoramic sunroof, menginformasikan tanggal dan waktu, dan mengakses aplikasi online.


Selayaknya varasi seri Almaz lainnya, Almaz RS EX juga dibekali mesin 1.500cc turbo dan transmisi CVT. Tak lupa sederet fitur keselamatan, mulai dari Electronic Stability Control (ESC), Traction Control System (TCS), Antilock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Emergency Stop Signal (ESS), Hill Hold Control (HHC), SRS Airbag (front & side), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), ISOFIX, 360 Camera, hingga Front and Rear Parking Sensor.


Almaz RS EX tersedia dalam 5 pilihan warna, diantaranya: Pristine White, Carnelian Red, Aurora Silver, Starry Black, dan Dazzling Silver.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha gear