rangka honda garansi 5 tahun

Wuling Raih Gelar Mobil Listrik Terbaik Dalam Gridoto Award 2023

 

Wuling


OtojatimSJT- Wuling Motors (Wuling) melalui lini produk kendaraan listriknya, Air ev, kembali mendapatkan apresiasi bergengsi dari kalangan media otomotif Indonesia. Kali ini, produk mobil listrik pertama dari Wuling di Tanah Air berhasil meraih penghargaan dalam ajang GridOto Award 2023 yang diselenggarakan kemarin Jumat (1/12) secara daring. Dalam gelaran penghargaan tahun ini, Wuling Air ev dinobatkan sebagai The Best of Battery Electric Vehicle (BEV) untuk kategori kendaraan roda empat.


“Kami berterima kasih atas predikat The Best of Battery Electric Vehicle dari GridOto Award yang dianugerahkan kepada Wuling Air ev. Apresiasi terhadap kendaraan listrik pertama Wuling di pasar Tanah Air ini menjadi wujud bergeraknya Indonesia menuju era mobilitas yang ramah lingkungan untuk kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Green Life’ yang diusung oleh Air ev,” ujar Brian Gomgom selaku Public Relations Manager Wuling Motors.


Penghargaan GridOto Award 2023 yang mengusung tema ‘Celebrating Innovations’  ini telah melalui berbagai tahap pengujian bagi para nominasi oleh tim redaksi GridOto.com. Dalam penilaian terhadap kategori The Best Battery Electric Vehicle ini, Tim GridOto.com menguji berbagai aspek yang termasuk dalam faktor penilaian mulai dari desain, fitur, performa, pengendalian, hingga efisiensi energi listrik dalam penggunaannya.


Wuling Air ev sendiri merupakan kendaraan listrik pertama dari Wuling yang diluncurkan di Indonesia pada bulan Agustus 2022 lalu. Selama kurun waktu lebih dari satu tahun kiprahnya di pasar kendaraan listrik Indonesia, Air ev telah mendapatkan sambutan hangat dari konsumen Tanah Air dan menjadi salah satu kendaraan terlaris di Indonesia dengan angka penjualan lebih dari 12.000 unit dari periode peluncuran hingga Oktober 2023. Deretan penghargaan pun telah diberikan dari berbagai pihak kepada Air ev sebagai inovasi mobilitas kendaraan ramah lingkungan dari Wuling termasuk penghargaan dari GridOto Award 2023.


Mengusung semangat ‘Drive For A Green Life’, Air ev merupakan inovasi Wuling dalam wujud kendaraan listrik untuk mendukung mobilitas perkotaan yang ramah lingkungan. Mobil listrik berukuran compact ini menawarkan tiga kemudahan utama yang terdiri easy to use , easy home charging, dan easy to own. Beragam kemudahan tersebut menjadikan Air ev cocok bagi para konsumen dari semua kalangan yang mengedepankan mobilitas hijau dalam penggunaan sehari-hari.


Air ev juga hadir dengan inovasi terdepan yang menjadi ciri khas Wuling. Kendaraan listrik ini dibekali dengan fitur perintah suara canggih yang dapat dioperasikan dengan bahasa Indonesia yakni Wuling Indonesian Command (WIND). Melalui fitur ini, pengguna dapat mengoperasikan berbagai fitur dengan bahasa Indonesia sehari-hari tanpa mengurangi konsentrasi saat berkendara.


Selain itu, Air ev juga dilengkapi dengan inovasi Wuling Remote Control App yang menghubungkan pengguna dengan mobilnya melalui koneksi internet. Berkat inovasi ini memungkinkan pengendara dapat mengakses kendaraannya dari jarak jauh via aplikasi MyWuling+ pada smartphone sehingga mempermudah mobilitas. 


Wuling Air ev dipasarkan dalam tiga varian yakni Long Range dengan kapasitas baterai untuk jarak tempuh 300 km dan Standard Range serta Lite dengan jarak tempuh 200 km. Baterai pada Air ev juga telah dijamin keamanannya dengan standar IP67 dan telah melalui pengujian dalam berbagai kondisi ekstrem.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha gear