rangka honda garansi 5 tahun

Wuling Finance Siap Berikan Kemudahan Pembayaran Mobil Wuling Di IIMS 2024

 

Wuling



Otojatim – Selama gelaran bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Wuling Motors (Wuling) turut menghadirkan beragam promo menarik melalui kolaborasinya bersama SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance). Langkah ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin membeli kendaraan listrik Wuling, Air ev dan Binguo EV, dengan promo menarik. Tak hanya itu, Wuling Finance juga memberikan program  istimewa bagi para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian produk Wuling lainnya, yakni Alvez, New Almaz RS, New Cortez, dan Confero.

“Kolaborasi dengan Wuling Finance untuk menghadirkan promo istimewa di IIMS 2024 ini semakin memudahkan konsumen untuk memiliki produk Wuling impiannya. Melalui promo menarik ini, kami berharap dapat memberikan nilai lebih kepada konsumen yang ingin memiliki kendaraan ramah lingkungan dari Wuling serta lini produk Wuling lainnya. Mari manfaatkan penawaran menarik ini untuk berkendara menuju kehidupan yang lebih baik dan lebih hijau,” terang Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors.

Melalui Wuling Finance, pelanggan yang melakukan transaksi pembelian Air ev dan Binguo EV di IIMS 2024 dapat menikmati berbagai keuntungan, termasuk dengan DP yang terjangkau mulai dari 15%. Tak hanya itu, Wuling Finance juga menawarkan bunga 0% selama 1 tahun serta bunga khusus mulai dari 2,67% untuk jangka waktu tertentu. Tidak hanya itu, para pelanggan juga akan mendapatkan asuransi all risk gratis selama 1 tahun untuk kendaraan listriknya.

Namun, tidak hanya konsumen kendaraan listrik Wuling yang mendapat keistimewaan. Wuling Finance juga memberikan kemudahan bagi pengunjung yang tertarik untuk membeli kendaraan Wuling lainnya, seperti Alvez, New Almaz RS, New Cortez, dan Confero. Terdapat beragam promo menarik untuk setiap pembelian lini produk tersebut melalui Wuling Finance mulai dari uang muka yang ringan mulai dari 15% dan bunga 0% untuk 1 tahun.

Untuk pembelian melalui Wuling Finance, konsumen dapat melakukan transaksi pembelian dengan mudah, hanya dengan membawa KTP, KK, dan NPWP maka proses pengajuan dan approvalnya pun bisa diproses cepat di booth Wuling yang terletak di D8,  Hall D, JIEXPO Kemayoran. Pelanggan yang bertransaksi melalui Wuling Finance pun bisa menikmati promo gratis biaya perawatan berkala kendaraannya hingga 4 tahun/50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

"Kami bangga dapat menghadirkan promo menarik bersama Wuling selama gelaran IIMS 2024. Wuling Finance berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para konsumen dalam memiliki kendaraan Wuling impian mereka. Promo ini merupakan wujud nyata dari upaya kami untuk terus memberikan layanan terbaik dan memberikan keuntungan bagi pelanggan," jelas Teguh Widodo selaku GM Sales Wuling Finance.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha gear