Wuling Hadirkan 6 Titik Charging DC, BinguoEV Boleh Ngecas Gratis Dengan Syarat Ini

  • Wuling Motors mengumumkan 6 titik baru pengisian daya mobil listrik DC. Khusus pengguna BinguoEV dapat menikmati fasilitas ini secara gratis tanpa aplikasi apapun selama periode promosi.


Otojatim.comWuling Motors (Wuling) mengumumkan 6 titik pengisian daya kendaraan listrik DC Charging. Yakni di: Wuling Center Jakarta Selatan, SCBD Park Jakarta Selatan, Collins Marketing Gallery Tangerang, Bekasi Cyber Park Mall, rest area KM 207A tol Palikanci, dan KM 379A tol Batang-Semarang.

Ini merupakan langkah nyata dari Wuling untuk mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Untuk menandai pencapaian ini, Wuling mengundang para pemilik BinguoEV menikmati fasilitas pengisian daya DC secara gratis hingga 31 Mei 2024 mendatang, tanpa perlu menggunakan aplikasi khusus.

Setelah periode promosi selesai, yakni di awal Juni mendatang, pengguna harus menggunakan aplikasi khusus untuk dapat menikmati fasilitas pengisian daya ini.

“Kami tidak hanya berkomitmen menghadirkan ragam pilihan kendaraan listrik yang tepat untuk konsumen, tapi juga turut mengembangkan ekosistemnya. Salah satunya dengan beroperasinya 6 titik DC Charging yang ada di wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan rest area di jalur tol Cirebon dan Batang. Kami berharap para konsumen BinguoEV dapat merasakan pengalaman pengisian daya cepat dengan mudah dan nyaman,” kata Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors.


Cara pengoperasian pengisian dayanya sangat mudah. Konsumen tinggal menghubungkan charging gun IEC BB (GB/T)  pada charging port DC BinguoEV yang ada di sebelah kiri depan mobil. Jika sudah terhubung, lihat status proses pengisian daya pada layar MID dan layar fasilitas pengisian daya.

Sementara untuk menghentikan proses pengisian daya, tinggal pilih ‘stop’ di layar fasilitas pengisian daya dan mencabut charging gun dari mobil, lalu letakkan kembali ke tempat semula.

Sebagai tambahan informasi, Wuling BinguoEV Long Range AC/DC dan Premium Range AC/DC telah didukung dengan teknologi pengisian DC Charging yang hanya memakan waktu sekitar 30-35 menit dengan persentase pengisian daya 30%-80%.


Wuling juga menyediakan fasilitas AC Charging di berbagai jaringan diler resmi Wuling dan lokasi umum yang tersebar di Indonesia.

“Sebelumnya, Wuling pun turut menyediakan fasilitas AC Charging yang dapat digunakan di 54 jaringan diler resmi dan 6 lokasi pengisian daya umum sehingga memudahkan konsumen Air ev maupun BinguoEV dalam pengisian daya saat melakukan perjalanan,” papar Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors.

Wuling berkomitmen untuk terus menambah titik pengisian daya DC dan AC sampai dengan akhir tahun ini. Informasi ter-update mengenai penambahan titik pengisian daya AC dan DC untuk kendaraan listrik Wuling, dapat dilihat melalui laman resmi wuling.id.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi