Wuling Experience Weekend: Experience the Next Innovation Hadir di Bekasi

Wuling Experience Weekend (WEW) Experience the Next Innovation, BekasiWuling Experience Weekend (WEW) Experience the Next Innovation, berikan kesempatan bagi masyarakat Bekasi untuk merasakan inovasi berkendara dari produk Wuling

Jakarta, Otojatim.com - Wuling Motors (Wuling) mulai hari ini mulai mengadakan pameran Wuling Experience Weekend (WEW): Experience the Next Innovation, berlokasi di Summarecon Mall Bekasi. Pada event ini, para pengunjung bisa mencoba beragam inovasi yang dihadirkan pada dua mobil pintar Wuling, yaitu Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’ dan New Cortez ‘Innovating Comfort Zone’.

Disediakan unit test drive yang bisa dijajal, hingga terdapat promo menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian selama pameran.

Warga Bali Jajal Almaz WIND Di Acara Wuling Experience Weekend

“Pada event Wuling Experience Weekend, kami mengajak konsumen khususnya yang di Bekasi untuk melihat secara langsung ragam inovasi yang disematkan pada Almaz RS dan New Cortez. Rasakan langsung sensasi mengendarai Wuling dan bisa mendapatkan berbagai penawaran khusus hingga 5 Juni 2022,” ujar Kharismawan Awangga selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Pada hall pameran, Wuling memajang Almaz RS dan New Cortez. Ada juga experience corner yang memberikan informasi lengkap kepada pengunjung soal ragam teknologi Wuling, mulai dari Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang dimiliki Almaz RS, Internet of Vehicle (IoV) yang menghubungkan pengguna dengan kendaraan via konektifitas internet melalui aplikasi MyWuling+ dan juga head unit, hingga Wuling Indonesian Command (WIND), perintah suara pintar berbahasa Indonesia yang tersemat pada Almaz RS dan New Cortez. Kedua lini dapat dicoba oleh konsumen di area test drive.

Banjir Hadiah, Manado Jadi Kota Kedua Wuling Experience Weekend Di Sulawesi

Program inti, konsumen yang melakukan pembelian selama pameran mendapat kesempatan untuk mengikuti lucky dip yang berhadiah e-wallet hingga Rp5.000.000 serta promo istimewa seperti cashback spesial dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer. Tentu saja promo tersebut di atas berlaku dengan syarat dan ketentuan.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi