rangka honda garansi 5 tahun

Mobil Listrik Wuling Tampil di IIMS Surabaya 2022

mobil listrik wuling


Surabaya, Otojatim.com – Dalam partisipasinya di ajang IIMS Surabaya 2022, Wuling Motors (Wuling) hari ini menampilkan kendaraan listriknya di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya. Sebelumnya mobil listrik Wuling ini diperlihatkan ke publik secara perdana di Jakarta dalam acara pre-launch yang bertajuk Electrify Your World pada hari Rabu lalu (1/6). Mobil EV Wuling yang akan dipasarkan di Indonesia ini mengaplikasikan bahasa desain future-tech yang memadukan sentuhan masa depan dan teknologi serta didukung oleh versatile compact design.

 

“Dengan bangga kami membawa serta Wuling EV ke pameran IIMS Surabaya 2022 pada hari ini. Masih dalam rangkaian pre-launch Wuling EV dan selaras dengan tema Experience The Next Innovation, kami memperkenalkan desain eksterior dari mobil listrik Wuling kepada masyarakat Surabaya. Oleh karenanya kami mengajak Anda untuk dapat menyaksikan langsung Wuling EV di booth E, Grand City Convex,” jelas Edison, Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

 

Berbicara mengenai tampilan depan yang futuristis dan unik, kendaraan listrik prototipe Wuling ini menggunakan Extended Horizon LED Daytime Running Light yang dikombinasikan dengan strip chrome serta trim hitam. Kemudian ada juga Illuminous Wuling logo pada bagian depan yang menambah kesan modern. Tidak ketinggalan, rancangan lampu utama bertingkat juga menambah aura futuristis dari Wuling EV.

 

Pindah ke bodi samping, terdapat futuristic rearview mirror dengan desain melayang namun tetap kokoh. Jendela belakang bergaya Aero-craft cabin window pada baris kedua semakin mempertajam elemen masa depan kendaraan listrik Wuling ini. Bentuk jendela yang unik ini tentunya tidak hanya meningkatkan pengalaman berkendara namun juga unik dalam tampilan. Tidak ketiggalan terdapat modern parallel steps rear lamp pada bagian belakang.

 

Secara keseluruhan, mobil listrik Wuling berbasis GSEV ini mengusung versatile compact design yang menjadikannya mudah digunakan dan dikendarai, serta mudah diparkir oleh konsumen di berbagai kondisi lalu lintas perkotaan. Berkat kehadiran curved-tech body line yang dikombinasikan dengan minimalist dual-tone color scheme membuat Wuling EV tampil stylish.

 

Sebagai tambahan informasi, Wuling telah resmi mengumumkan dukungannya terhadap penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 sebagai official car partner. Dukungan tersebut berupa 300 unit Wuling EV yang siap mendukung kebutuhan mobilitas selama kegiatan berskala internasional di pulau dewata ini berlangsung.

 

“Kehadiran mobil listrik di IIMS Surabaya 2022 melanjutkan semangat inovasi Wuling Motors setelah sebelumnya teknologi ADAS, WIND dan IoV, telah digunakan pada lini produk seri Almaz dan New Cortez,” tambah Edison.



LihatTutupKomentar
close
harga yamaha gear