rangka honda garansi 5 tahun

Download Brosur Wuling Confero S 2020

  • Pada artikel ini Anda bisa mengunduh brosur Wuling Confero S 2020.

Otojatim.com - Wuling Confero S hadir sebagai mobil keluarga yang lapang dengan harga yang lebih murah dari mobil sejenisnya. Mobil ini memiliki dimensi eksterior 4.530 x 1.691 x 1.730 mm (PxLxT) dan wheelbase 2.720 mm.


Pada bagian kabin, Confero S dibalut leather hitam sehingga memberi sensasi mewah. Terdapat juga head unit touchscreen 8 inci yang menampilkan grafis interface ala OS Windows 8 berisi sajian berupa radio, USB, AUX, dan Bluetooth.


Wuling Confero S menghadirkan dua pilihan layout tempat duduk yakni 7-seater dengan captain seat di tengah, atau 8-seater dengan bangku tengah untuk tiga penumpang. Pada bangku kemudi, terdapat fitur height adjuster dimana pengemudi bisa mengatur posisi berkendara sesuai kebutuhan hanya dengan menekan tuas pada sisi kanan bawah kursi depan.


Untuk menjamin keselamatan Confero S dibekali Dual SRS Airbag, Emergency Stop Signal (ESS), dan peranti penghela laju ABS+EBD. Khusus tipe L, tersedia alat pantau tekanan ban Tyre Pressure Monitoring System (TPMS), rem cakram depan belakang, juga Rear Parking Camera.


MPV bermesin 1.500 cc ini memiliki tenaga 98 PS/135 Nm. Meski lebih rendah dari tipe sebelumnya, Confero S mengklaim konsumsi bahan bakar lebih baik, khususnya di jalanan stop-and go.


Untuk harga, Confero S dibanderol mulai dari Rp 166 juta hingga Rp 214 juta. Berikut ini brosur New Peugeot 3008 yang bisa langsung disimpan di gadget Anda: Klik untuk memperbesar.

Brosur confero S 2023

Harga wuling confero s 2023

Harga wuling confero s 2023 surabaya

Harga wuling confero s terbaru

Jual wuling confero s 2023 surabaya


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha gear