Lebih Luas di Kelasnya, Pikap Wuling Formo Max Punya Dua Varian

  • Wuling resmi luncurkan Formo Max yang terdiri dari varian Standar dan AC. 
  • Keduanya hadir dengan kargo luas 2.695 mm × 1.725 mm dengan bukaan bak 3 sisi. 
  • Harga yang ditawarkan adalah Rp162.000.000 untuk Formo Max Standard dan Rp170.000.000 untuk Formo Max AC (OTR Jakarta).

Jakarta, Otojatim.com – Wuling Motors resmi luncurkan Formo Max pada Selasa (17/1/2023). Berlokasi di Dapur Jum, Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Danang Wiratmoko selaku Product Planning Wuling Motors memberikan penjelasan mengenai dua varian Formo Max, yakni Formo Max Standard dan Formo Max AC.  


“Kedua varian Formo Max ini sama-sama memiliki area kargo yang luas, mesin bertenaga, Electric Power Steering, serta ragam fitur keselamatan dan keamanan untuk mendukung produktivitas usaha penggunanya. Perbedaan keduanya terletak pada fitur pendukung kenyamanan berkendara. Hadir dalam dua varian ini ditujukan agar pelaku usaha dapat memilih sesuai kebutuhannya,” kata Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors.

Secara keseluruhan, Formo Max hadir dengan dimensi 5.135 x 1.725 x 1.740 mm dengan wheelbase 3.160 mm. Kargonya termasuk yang lebih luas di kelasnya dengan dimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm dengan bukaan bak 3 sisi yang bisa diakses keluar masuk muatan dengan lebih mudah. 


Formo Max didukung dengan mesin 4 silinder 1.500cc yang bertenaga menyajikan tenaga 98 hp dan torsi 140 Nm serta didukung transmisi manual 5-percepatan. Kedua varian Formo Max ini juga telah dilengkapi Electric Power Steering (EPS). 


Untuk fitur keselamatan dan keamanan, kedua varian Formo Max dilengkapi dengan rem cakram pada roda depan serta sistem pengereman ABS & EBD, sabuk pengaman yang dilengkapi sistem penarik dan penguncian otomatis, pengingat penggunaan sabuk pengaman bagi supir, sampai dengan alarm anti pencurian.

Wuling juga menyematkan sederet fitur yang menunjang kenyamanan, antara lain Foldable Remote Key, pengaturan kursi dan senderan kepala, automatic power windows, dan sunvisor untuk supir. Sedangkan pada Formo Max AC, aspek kenyamanan tadi ditingkatkan lagi dengan penambahan fitur berupa air conditioner, head unit radio dan koneksi USB, serta 2 speaker.


Pembelian Formo Max akan disertakan dengan layanan purna jual yang mudah di seluruh diler resmi Wuling yang tersebar di Indonesia. Garansi yang diberikan terdiri dari garansi umum dan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 3 tahun atau 100.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu) tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


Formo Max dibanderol seharga Rp162.000.000 untuk Formo Max Standard dan Rp170.000.000 untuk Formo Max AC (OTR Jakarta). Adapun pilihan warna yang tersedia diantaranya hitam, putih, dan silver.

LihatTutupKomentar
close
alamat dealer wuling