rangka honda garansi 5 tahun

Wuling Motors Buka Dealer Baru di Sultan Alauddin Makassar, Jangan Lewatkan Promo Opening

  • Wuling Motors kembali buka dealer baru di Makassar, Sulawesi Selatan. Selama periode grand opening, ada berbagai hadiah menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian, servis, dan tukar tambah.

Makassar, Otojatim.com –Terus berusaha menjangkau setiap wilayah di Indonesia, Wuling Motors (Wuling) membuka dealer ke-3 di Makassar dan ke-8 di Sulawesi Selatan, pada Jumat (28/7/2023). Dealer tersebut dinamai Wuling Kumala Alauddin yang berlokasi di Jl. Sultan Alauddin No.2, Makassar.


Bersama dengan Kumala Group selaku mitra dealer, outlet terbaru Wuling tersebut melayani 3S (sales, service, and spare part) untuk mengoptimal sisi penjualan dan purna jual bagi konsumen Makassar dan sekitarnya. 


“Dengan beroperasinya Wuling Kumala Alauddin ini, kami harap konsumen semakin mudah untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual kami di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan. Sehingga konsumen bisa merasakan semangat berkendara menuju kehidupan yang lebih baik sesuai dengan motto kami ‘Drive For A Better Life’,” terang Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Wuling Kumala Alauddin berdiri di atas tanah seluas 746 meter persegi. Bangunannya terdiri dari 3 lantai dengan luas 1.148 meter persegi. Outlet ini beroperasi setiap Senin sampai dengan Jumat pukul 08.30 hingga 17.00 WIB, sedangkan pada Sabtu mulai dari pukul 08.30 hingga 12.00 WIB.


Terdapat area display untuk menampilkan dua unit lini produk andala Wuling, dua service bay, dan satu area cleaning bay yang dilengkapi dengan charging pile untuk mengisi daya mobil listrik.


Selain itu, diler ini juga menyediakan Wuling Mobile Service untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Tak ketinggalan fasilitas penunjang kenyamanan konsumen, seperti ruang tunggu lengkap dengan jaringan WiFi dan coffee corner.


Inovasi terbaru Wuling, yakni VIANA (Virtual Assistant Kumala), layanan 24 jam berbasis whatsapp. Konsumen bisa mendapatkan informasi terkait pembelian kendaraan, reservasi servis, pemesanan suku cadang, dan layanan keluhan pelanggan melalui chat whatsapp ke 0812-1210-0700.

Selama periode grand opening, Wuling Kumala Alauddin memberi promo menarik, seperti uang muka Rp0 untuk pembelian Air ev, bonus voucher belanja senilai Rp5.000.000, gratis perawatan mobil selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu), juga gratis cuci, engine cleaning, dan disinfektan untuk 20 konsumen pertama. 


Tak hanya itu, ada pula promo tukar tambah, lucky dip dengan total hadiah jutaan rupiah, diskon jasa servis 10 persen, hingga diskon 5 perseb untuk spare parts dan oli. Semuanya dalam syarat dan ketentuan yang berlaku.


“Wuling Kumala Alauddin menghadirkan berbagai promo menarik yang dapat dimanfaatkan konsumen selama periode Grand Opening. Mari kunjungi Wuling Kumala Alauddin dan rasakan pengalaman berkendara inovatif dan modern bersama Wuling,” ujar Ivan Pudya Sumanta, General Manager Marketing Kumala Group.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha gear