rangka honda garansi 5 tahun

Pertama Kali Di Jawa Barat: Wuling Hadirkan Binguo Dalam Pameran GIIAS Bandung 2023

 

Wuling


OtojatimSJT– Wuling Motors (Wuling) turut mengambil bagian dalam perhelatan GAIKINDO Indonesia International Autoshow (GIIAS) Bandung 2023 dengan menampilkan eksterior dan interior dari BinguoEV (dibaca: Bing-go EV) serta sudah membuka pemesanan. Selain menghadirkan mobil listrik terbarunya, Wuling turut membawa serta deretan lini produk andalan lainnya, seperti New Almaz RS Pro Hybrid, Alvez, Air ev. dan juga Air ev di booth E, Sudirman Grand Ballroom Bandung sampai dengan 26 November mendatang.

“Setelah Wuling mengumumkan tampilan dari BinguoEV secara perdana pada hari Kamis lalu, maka dalam kesempatan ini kami membawa serta mobil listrik terbaru Wuling ke GIIAS Bandung untuk menyapa masyarakat Bandung dan sekitarnya. Dengan mengusung semangat Drive Electric, Be The Icon, BinguoEV memadukan desain ikonik, kabin yang nyaman, fitur lengkap, serta daya jelajah hingga 410 kilometer. Mari kunjungi booth Wuling di GIIAS Bandung 2023 untuk melihat langsung produk kedua EV Wuling,” terang Kharismawan Awangga selaku Senior Regional Sales Manager Wuling Motors.

Wuling BinguoEV adalah produk kedua Wuling di segmen kendaraan listrik berbasis baterai di Indonesia setelah Air ev. Binguo sendiri diserap dari dua kata dalam bahasa Mandarin yakni, bin dengan arti ‘banyak’ dan guo yang bermakna ‘hasil’. Selain itu, pengucapan Binguo diambil dari kata dalam bahasa Inggris, ‘bingo’ yang merupakan sebuah ekspresi kebahagiaan dan kepuasan atas banyak keberhasilan yang dicapai. Terinspirasi dari hal tersebut, BinguoEV menjadi perwujudan komitmen Wuling yang berkelanjutan sebagai produsen kendaraan listrik terkemuka setelah sukses dengan Air ev.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha gear