rangka honda garansi 5 tahun

Wuling Binguo Resmi Melakukan Pre Booking Pada November 2023

Wuling


Tangerang, Otojatim.com - Wuling Motors (Wuling) memulai tahap pre-launch kendaraan listrik terbarunya, BinguoEV, dengan memperlihatkan secara eksklusif eksterior dan interior di Atrium Circle, Summarecon Mall Serpong, Kabupaten Tangerang. Pameran ini berlangsung mulai 16 hingga 19 November, memberikan pengunjung kesempatan untuk melihat langsung dan melakukan pre-book untuk mobil listrik terbaru Wuling.

Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors, menyatakan, "Wuling telah aktif dalam pengembangan kendaraan listrik sejak 2014 di Tiongkok dan kini menjadi produsen kendaraan listrik global yang berpengalaman. Di Indonesia, Wuling meraih sukses besar dengan peluncuran Air EV pada Agustus 2022, menjadi mobil listrik terlaris dengan penjualan lebih dari 12.000 unit hingga Oktober 2023."

Dengan tagline 'Drive Electric, Be The Icon', BinguoEV diharapkan akan menjadi pilihan ikonik bagi mereka yang ingin mendukung mobilitas berkelanjutan. Selain sebagai kendaraan ramah lingkungan, BinguoEV juga diharapkan dapat menginspirasi gaya hidup hijau dengan semangat 'Drive For A Green Life'.

BinguoEV menawarkan pengalaman berkendara yang berkesan dengan desain ikonik. Dengan kabin yang luas dan nyaman, mobil ini menjadi teman ideal untuk mobilitas sehari-hari. Desain eksterior BinguoEV menciptakan harmoni antara estetika retro klasik dan sentuhan modern, menampilkan lampu LED berbentuk 'X' dan velg unik. Pilihan warna dual-tone, seperti Starry Black, Milk Tea, Mousse Green, dan Galaxy Blue, menambah nuansa futuristik pada kendaraan listrik ini.

Di bagian interior, BinguoEV menawarkan kabin yang luas dengan jok perforated synthetic leather yang memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang dan pengemudi. Fitur-fitur tambahan, seperti Electric Seat Adjustment, Multifunction Steering Wheel, dan Rotary Gear Selector, menambah kenyamanan berkendara. Konsol tengah dilengkapi dengan Electric Parking Brake dan Auto-Vehicle Holding, sementara sistem hiburan terintegrasi di 10.25” head unit.

BinguoEV sendiri telah sukses diluncurkan di Tiongkok pada Maret 2023 dengan nama BingoEV, mencatatkan penjualan lebih dari 120.000 unit dalam enam bulan. Kesuksesan ini menandai peran penting Wuling dalam pasar kendaraan listrik di negara asalnya.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha gear