rangka honda garansi 5 tahun

Pemilik Wuling Almaz RS Bisa Update Software Tanpa Harus ke Bengkel

update software wuling almaz

Otojatim.com - Sesuai tagline Wuling Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’, saat melakukan pembaruan sistem Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), cukup dengan layanan Over-The-Air (OTA) yang bisa dinikmati mulai 29-Oktober-2021.

Layanan OTA bisa membuat pengguna Almaz RS untuk melakukan system update di manapun dan kapanpun melalui aplikasi MyWuling+.

Aplikasi MyWuling+ Pegang Kendali IoV di Almaz RS

“Wuling Almaz RS sebagai Intelligent Digital Car dengan layanan purna jual yang inovatif melalui layanan Over-The-Air (OTA). Sebuah cara hassle-free dan time saving bagi pengguna Almaz RS bila ingin melakukan update sistem dalam genggaman. Pengembangan ini meruoakan akselerasi sistem Wuling IoV yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas sekaligus memberikan kemudahan berkendara para pengguna Almaz RS,” ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Dengan layanan OTA, pengguna Wuling Almaz RS bisa mengunduh pembaruan sistem terkini secara wireless melalui SIM card network maupun Wi-Fi. Pelanggan tidak perlu mengupdate sistem Almaz RS di dealer, sehingga bisa dengan mudah diakses kapanpun dan dimanapun melalui aplikasi MyWuling+ yang bisa dioperasikan melalui smartphone.

Wuling Almaz Exclusive Bisa Diperintah Suara

Pada saat menggunakan layanan OTA, Wuling akan mengirimkan notifikasi melalui aplikasi MyWuling+ bila ada pembaharuan sistem terbaru. Pembaruan ini bisa didownload kapanpun dan di manapun selama pengguna terkoneksi dengan jaringan internet.

Lebih lanjut, pembaruan yang telah tersimpan di smartphone pelanggan, bisa dikoneksikan secara langsung ke head unit Almaz RS yang secara otomatis mendeteksi pembaharuan versi terbaru. Lantas, pelanggan dapat melakukan konfirmasi instalasi dan sistem baru pun dapat langsung digunakan.

Wuling Almaz RS, sosok mobil digital cerdas ini telah hadir di Indonesia sejak Maret lalu sebagai Rising Star yang sarat akan teknologi berkendara terdepan di kelasnya. Almaz RS dilengkapi dengan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan teknologi Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driving Assistant System (ADAS) dengan 12 fitur andalan.

Setelah WIND, Wuling Perkenalkan Fitur WISE di Almaz RS

Almaz RS mempunyai inovasi perintah suara canggih pertama yang menggunakan Bahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND), juga hadir di Almaz RS.

“Dengan adanya inovasi layanan OTA maupun teknologi cerdas yang dihadirkan oleh Almaz RS, semoga para pelanggan dapat semakin merasakan pengalaman berkendara tanpa batas dengan flagship SUV Wuling ini. Nantinya, kami juga akan terus meningkatkan layanan purna jual dengan menghadirkan beragam pembaruan melalui layanan OTA yang mendukung kebutuhan mobilitas pengguna Almaz RS,” urai Taufik S. Arief.

Untuk mendapatkan layanan OTA sudah tersedia di aplikasi MyWuling+. Konsumen bisa langsung mengunduh aplikasi MyWuling+ di Google Play Store untuk mendapatkan pembaruan sistem melalui layanan OTA dengan segera.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha gear