Promo Anniversary Wuling, Gratis Servis 8 Tahun Hingga Cicilan Ringan 3 Jutaan

  • Dalam rangka merayakan 7 tahun kehadirannya di Indonesia, Wuling menawarkan sejumlah promo menggiurkan untuk seluruh konsumennya di Tanah Air.


Jakarta, Otojatim.com – Wuling Motors (Wuling) menggelar program ‘Drive In Tranquility Live in Harmony’ serentak di Tanah Air dalam rangka menyambut 7 tahun eksistensinya di Indonesia.

Hingga 30 Juni 2024 nanti konsumen dapat menikmati berbagai penawaran istimewa mulai dari Program Lifetime Core EV Components Warranty untuk varian Air ev dan BinguoEV, gratis charging device serta special leasing package untuk Air ev tipe Long Range, semua tipe BinguoEV, dan Cloud EV, trade in program untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, hingga gratis biaya servis berkala untuk Cortez, Alvez, Almaz hingga 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

“Pada pertengahan tahun ini, kami memberikan kesempatan spesial bagi masyarakat untuk memiliki beragam produk Wuling dengan lebih nyaman dan mudah melalui program ‘Drive In Tranquility Live in Harmony’. Melalui program ini, kami berharap lebih banyak konsumen yang bisa merasakan harmoni berkendara bersama inovasi Wuling menuju kehidupan yang lebih baik selaras dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” kata Edison selaku Dealer Management & Sales Operations Wuling Motors Wuling Motors.


Khusus bagi konsumen yang ingin memiliki mobil listrik, ada program khusus bertajuk Lifetime Core EV Components Warranty yang berlaku untuk pembelian kendaraan listrik buatan Indonesia seperti Cloud EV, BinguoEV, serta Air ev.

Program Lifetime Core EV Components mencakup garansi pada tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Pelanggan yang memesan Air ev Long Range dan semua tipe BinguoEV dan Cloud EV berhak mendapatkan 7kW charging device untuk pengisian daya di rumah.

Tak hanya itu, Wuling juga mengadakan program special leasing package untuk produk Air ev varian Long Range dan semua tipe BinguoEV serta Cloud EV selama periode promo berlangsung.


Selama Drive In Tranquility Live in Harmony, Wuling juga menawarkan kemudahan pada konsumen Air ev atau BinguoEV berupa pogram Extensive Free Maintenance yang meliputi gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis.

Program tersebut berlaku menyesuaikan interval servis bagi Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

Bagi Anda yang mengincar Air ev, dapat memanfaatkan promo uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan per bulan.

Sementara itu, flagship SUV dari Wuling, New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, bisa dibawa pulang dengan uang muka mulai dari Rp80 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan.

Compact SUV, Alvez juga ditawarkan melalui uang muka ringan mulai dari Rp 20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan per bulan.

Layanan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer juga menanti para pelanggan Cortez, Alvez, dan seri New Almaz RS.

Selain itu, pelanggan Almaz RS dan seri New Almaz RS juga berhak mendapatkan layanan prioritas Wuling Servis Prioritas di beberapa kota tertentu di Indonesia.

Kesempatan khusus pun bisa dinikmati oleh konsumen Almaz yang ingin update SUV-nya melalui program trade in menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid, yakni additional trade in value sebesar Rp5.000.000.

Seluruh promo ‘Drive In Tranquility Live in Harmony’ bisa diperoleh dengan syarat dan ketentuan. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi laman resmi wuling.id.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi